Penjelasan Pasir Silika/Kwarsa

Ady Water Jakarta

Monday, September 19, 2016

0821 2742 3050 | 4 Alasan Menggunakan Arang Aktif | Jual Arang Aktif


0821 2742 3050 | 4 Alasan Menggunakan Arang Aktif | Jual Arang Aktif

Arang aktif telah digunakan secara tradisional untuk tujuan pengobatan selama lebih dari 3000 tahun. Arang aktif ini memiliki pori-pori yang sangat banyak dan memiliki kemampuan untuk menarik dan mengikat racun di lingkungan berair.
Kami menemukan setidaknya ada 4 alasan menggunakan Arang aktif

Mengurangi Muatan Racun

Senyawa kimia organic yang juga berbasis Arang dapat diikat oleh Arang aktif, semisal herbisida, pestisida, kontaminan dalam plastik, polutan industri lainnya dan racun alam.
Arang aktif juga secara efektif mengikat dan membatasi keberadaan klorin, bakteri, virus, jamur, racun dan hasil sisa metabolisme tubuh. Apabila digunakan pada tubuh, Arang aktif akan keluar bersamaan racun-racun tadi dalam feses.

Mengobati komplikasi Gastrointestinal

Arang aktif dapat digunakan sebagai detox yang lembut untuk lambung dan tidak mengganggu usus, sebaliknya justru membersihkannya. Gas beracun, parasit, candida, dan pengotor dalam perut terikat pada Arang aktif dan dihilangkan mengakibatkan gejala seperti flatulensi (buang gas), kembung, dan konstipasi.

Mengurangi Radang

Arang aktif memiliki karakteristik untuk memicu reaksi “back diffusion” sehingga dapat merawat kulit yang terkena ruam-ruam, karena aplikasi Arang aktif tidak hanya dari dalam, melainkan bisa pula secara topikal.

Mengurangi Kadar Kolesterol

Beberapa studi telah menemukan bahwa Arang aktif dapat mengurangi kadar kolesterol dan meningkatkan total konsentrasi kolesterol.

No comments:

Post a Comment